Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com, jual almamater terbaik | Kali ini iamrizzqee  akan mengulas sebuah Website yang mengembangkan usahanya dibidang produk konveksi terbaik yakni www.penitishop.com

apa itu penitishop??


Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik

Mengenal lebih jauh mengenai peniti malang
Penitishop adalah website resmi perusahaan Peniti Malang dalam penjualan produk Konveksi yang berlamat di Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 Kota Malang Provinsi Jawa Timur - Indonesia. Berbagai macam produk telah di hasilkan dan tersebar diseluruh indonesia.


Produk-produk yang dihasilkan penitishop diantaranya adalah Konveksi Toga Wisuda, Almamater, Bordir Kaos, Bordir Kemeja, Bordir Topi, Bordir Tas, Bordir Logo, Sablon kaos, Sablon kemeja, Sablon topi, Sablon tas, Konveksi Kaos Distro, Kaos Promosi, Kaos Partai, Kaos Family Gathering, Kaos Sablon, Kaos Olahraga, Kaos Seragam, Kaos Kerah, Kemeja, Kemeja Kerja, Kemeja Partai, Kemeja Santai, Seragam, Seragam Kerja, Seragam Sekolah, Seragam Perusahaan, Seragam Satpam, Seragam Petugas Kebersihan, Seragam PDH, Seragam PDL, Seragam Pemda, Seragam Partai, Seragam Futsal, Jaket Jaket Kerja, Jaket Olah raga, Jaket Partai, Jaket Kantor, Rompi, Jas, Kaos Couple dan banyak lagi.


Sangat lengkap bukan?? Penitishop berfokus pada penjualan Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda yang sering digunakan para mahasiswa untuk perlengkapan Wisuda dan juga untuk kegiatan di dalam maupun di Luar Kampus. Selain itu juga Penitishop.com melayani Jual Almamater baik Grosir maupun Eceran tentunya dengan harga yang terjangkau dan yang menjadi produk unggulan di penitishop adalah produk jas almamaternya.


Hasil-hasil almamater yang di buat oleh penitishop si penjual almamater terbaik ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, berikut foto atau screnshoot dari beberapa almamater yang pernah dibuat oleh penitishop malang.
jas almamater penitishopAlmamater Terbaik Penitishop.com
Almamater Terbaik Penitishop.comAlmamater Terbaik Penitishop.com
Almamater Terbaik Penitishop.comAlmamater Terbaik Penitishop.com

Siapakah pemilik penitishop malang??

Pemilik Perusahaan Peniti Malang ini tak lain adalah Bapak Saiful Mustaqim, seorang pengusaha muda yang telah bertahun-tahun menggeluti konveksi tepatnya semenjak lulus dari perguruan tinggi di kota malang di era 90-an silam. Bapak beranak dua ini sangat konsisten menjalankan pekerjaannya juga terkenal Grapyak (friendly) terhadap para karyawannya, itu terbukti dengan betahnya para karyawan bertahun-tahun bekerja di perusahaannya dan puasnya para konsumen dengan hasil pesanan dari pabriknya

Jenis-Jenis Produk Almamater Penitishop

Produk yang di hasilkan sangat beragam, diantaranya:

- Almamater Mahasiswa / Almamater Universitas / Almamater Kampus

- Almamater Sekolah SD

- Almamater Sekolah SMP

- Almamater Sekolah SMA

- Almamater BEM

- Almamater OSIS

- Almamater UKM

- Almamater Dinas

- Almamater Organisasi

- Almamater Jamaah Haji, Jamaah Yasin, Jamaah Tahlil dan Masih banyak lagi.

Bahan Utama Almamater

Bahan dasar Almamater yang di gunakan penitishop merupakan yang terbaik dari yang terbaik, sedikit diantaranya yaitu:

- High Quality Drill

- Super Quality Drill

- Navara Drill

- Soft Twis Drill

- Dan banyak lagi.


Bagaimana Cara Memesan produk di Penitishop??

Cara Memesan di Penitishop.com

Silahkan tentukan pesanan yang akan Anda beli dengan memilih jenis barang yang anda Order, Lalu Hubungi :

Email : penitimalang@gmail.com atau penitimalang@yahoo.com

Pin BBM : 7525930D

No. Telp : 0341 - 7756756

Hp : 081234001235

Id Yahoo Messenger (YM) : penitimalang

Untuk anda yang bertemapt tinggal di Malang ataupun sedang berkunjung ke Malang anda dapat datang langsung ke kantornya . Untuk alamatnya silakan lihat dibawah ini.

Alamat Kantor Penitishop.com

Penitishop memiliki kantor pusat dan kantor cabang

Kantor Pusat

Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 MALANG Jawa Timur Indonesia

Kantor Cabang Penitishop

Belakang RSU Saiful Anwar A1 MALANG Jawa Timur Indonesia

EMAIL : penitimalang@yahoo.com

TLP : 081234001235 , 03417756756

BBM : 7525930D

Bagaimana metode pembayaran yang diterapkan oleh penitishop si penjual almamater terbaik ??

Metode Pembayaran Yang mudah untuk membeli ataupun memesan produk dari penitishop kota malang.

Pembayaran Transaksi

Dalam melakukan transaksi terhadap pembelian berbagai produknya, Penitishop memudahkan para pelanggannya dalam menyelesaikan pembayaran yaitu dengan cara mentransfer melalui beberapa bank yang telah direkomendasi seperti Bank Central Asia (BCA), Bank Negara Indonesia (BNI) dan atau Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Untuk pengiriman penitishop telah menggunakan JNE dan TIKI

Pengiriman Produk Penitishop

Agar produk yang dibeli dapat sampai ke tangan pelanggan dengan cepat maka Penitishop memanfaatkan jasa layanan pengiriman barang melalui Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE) dan TIKI.

Bagaimana sobat tertarik?? Jika tertarik silahkan contact pihak penitishop baik via BBM/TELEPHONE EMAIL maupun langsung datang ke kantor penitishop malang.

Demikianlah ulasan saya mengenai penitishop penjual almamater terbaik dengan judul Penitishop, Jual Almamater Terbaik semoga artikel ini bermanfat dan bisa digunakan untuk referensi sobat sebelum membeli ataupun memesan produk unggulan dari penitishop yaitu jas almamater

Terimakasih karena sudah membaca dan jika bermanfaat silahkan klik share Google Plus (G+) FB atau Twitter..

Support By : Aplikita.com

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar :)